Pages

Selamat Datang di 4Seal Gates

Monday 11 June 2012

OST Nakushita kotoba ( Kata-kata yang hilang )

Nakushita kotoba


Nakushita kotoba, pasti buat yang ngefans sama Uzumaki naruto taulah lagu ini. lagu yang dinyanyi'in oleh "no regret life" ini berjudul Nakushita kotoba yang artinya adalah "kata-kata yang hilang". waw, dalam banget tuh kayaknya judul lagunya. Selain di balik cerita nya yg memiliki banyak arti yang mungkin itulah hal buat saya suka sama Cerita NARUTO..



Nih saya share arti dari lagu nya..



kata-kata yang hilang

Hal yang yang kupegang ini. .
hanyalah tetesan waktu.
Pelan aku pegang hal itu,
kenanganku terlupakan,
dan akupun kehilangan kata-kata
aku mengingatnya satu persatu
meskipun aku merasa seperti mengenal mereka semua
kata-kata ini memudar sampai mereka didekatku
Sebuah malam tanpa jawaban jelas
Serpihan kehangatan
Kerinduan untuk sesuatu yang jauh
aku selalu mengulang hal ini, lagi dan lagi
Hal yang yang kupegang ini hanyalah tetesan waktu.
Pelan aku pegang hal itu,
kenanganku terlupakan,
dan akupun kehilangan kata-kata
aku ingin menangkap semua pikiranmu
sebelum fikiran itu menjelma menjadi manusia
kita tetap tidak bisa berbagi rasa ini
arti kata-kata yang kau berikan
perasaan yang tanpa perbandingan
emosi tanpa jawaban
andai saja kita bisa..
bertatap muka dan berbicara
Hal yang yang kupegang ini hanyalah tetesan waktu.
Pelan aku pegang hal itu,
kenanganku terlupakan,
dan akupun kehilangan kata-kata

0 comments:

Post a Comment

Get this DS| [tutup]